Kurang lebih satu bulan lalu gw baru memiliki kamera DSLR. saya tiba-tiba jadi suka dengan dunia fotografi. setelah sebelumnya mencoba 50D milik kawan kantor dan pinjam 1000D punya teman sekolah gw bener-bener terhipnotis supaya membeli kamera DSLR. sampai-sampai gw bela-belain uang yang gw tabung buat ambil sertifikat CCNA dipake buat beli ni kamera (hahahhaha) :getok: .akhirnya pilihan gw jatuhkan ke CANON 1000D, karena menurut kawan-kawan gw untuk belajar pake 1000D ajah dulu menurut mereka itu kamera juga lumayan kualitasnya.

Lokasi hunting pertama gw adalah di Palaran (Samarinda). banyak orang Samarinda sendiri tidak tahu bila di tanya Palaran dimana, karena yang mereka tau adalah Samarinda seberang bukan Palaran. gw dapet tugas ke sana untuk yang ke 3 kalinya, dan saya tidak menyia-nyiakan untuk mencoba kualitas DSLR gw. ini dia foto-foto hasil jepretan tangan gw sendiri dan dengan sedikit oldig di sana-sini (hehhee).

PT. Pelabuhan Samudera Palaran

Islamic Center Samarinda


PT. Pelabuhan Samudera Palaran

Lokasi hunting kedua adalah Studio Alam TVRI Depok. suasana yang masih asri dengan kanan kiri adalah pepohonan membuat tempat ini enak buat dijadikan spot hunting dan tempat refreshing keluarga. Karena letaknya yang tidak jauh dari rumah, gw memilih tempat ini sebagai tempat kedua untuk hunting.

Studio Alam TVRI

Studio Alam TVRI

Studio Alam TVRI


created by andreCR 4.14.2010

0 comments

Subscribe here